Spesifikasi Micxon IX9 Ice Cream Handphone Dual On Spesifikasi TV 4.0

Micxon merilis ponsel murah terbarunya dengan keunggulan layar yang luas dan didukung kapasitas layar hingga 4.0 inci serta fitur touchscreen sebagai andalan ponsel murah terjangkau, kemampuan handset disokong kapasitas high definition HD.

Spesifikasi ponsel Micxon IX9 Ice Cream layar besar cukup nyaman sebagai handphone tv analog. Keunggulan Micxon Mobile Phone layar sentuh resistive 4.0 inci Super Bright, difasilitasi beragam dukungan seperti smartphone saat ini.


Disain

Disain dan dimensi yang mirip dengan smartphone Samsung terbaru, Micxon IX9 Ice Cream memiliki layar lebar dan tombol fisik minimalis. Sektor navigasi untuk akses menu IX9 terintegrasi layar sentuh, tiga panel akses bawah layar.

Jajaran ponsel terbaik harga murah Micxon IX9 Ice Cream tampil kokoh dan kuat dengan material cover bahan metal stainless. Perlindungan casing maksimal metal stainless dibungkus disain ramping, paket penjualan handphone menawarkan interior slim yang mudah dibawa kemanapun dan kapan saja.

Multimedia

Interface homescreen handphone Micxon IX9 menggunakan platform yang chipset MTK. Kapasitas fitur Moveable Icons memberi kemudahan pecinta ponsel murah melakukan navigasi, cukup menggeser dan melakukan setting dengan cepat di setiap ikon menu sesuai keinginan.

Kapasitas layar homescreen ponsel Micxon IX9 Ice Cream menyediakan 10 pilihan Themes dan 5 menu style sesuai dengan keinginan pengguna.

Konektivitas

Spesifikasi konektivitas handphone Micxon IX9 Ice Cream dibekali kemampuan Dual On GSM. Peningkatan fasilitas handset multimedia dengan kemampuan tv analog, Dual Camera, video recorder dan video chatting, juga didukung format audio/video player dan radio FM.

Menariknya, ponsel ini juga ditanamkan beberapa game favorit seperti Angry Birds dan Talking Tom Cats, yang didukung dengan teknologi G-sensor. Tak ketinggalan, aplikasi social networking dan chatting pun tersedia dengan lengkap. Micxon IX9 Ice Cream tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi Micxon IX9 Ice Cream handphone tv analog :

·        Jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)
·        Integrasi jaringan Dual On SIM card GSM
·        Layar 4 inci, Resistive Touchscreen Super Bright
·        Transfer data GPRS, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
·        Kamera Dual Camera, Video recorder
·        Memori eksternal microSD
·        Messaging SMS, MMS
·        Browser WAP
·        Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP player, radio FM
·        Video chatting, SMS chatting style
·        Keunggulan disain Stainless steel finishing
·        Flash light, Mobile Modem
·        Big speaker, Sound recorder, Built-in G-sensor
·        Built-in Advanced Games Applications
·        Social networking apps, chatting apps
·        calendar, calculator, alarm, speakerphone
·        Baterai: Lithium ion

0 komentar: On Spesifikasi Micxon IX9 Ice Cream Handphone Dual On Spesifikasi TV 4.0

Post a Comment

 
bottom