Spesifikasi dan Harga Mito 868

Ponsel Mito 868 diperuntukkan bagi mereka yang suka maen game atau pengguna yang suka mengisi kekosongan waktu dengan bermain game. Mito 868 yang hadir dengan slogan Feel The Challenge mengusung layar touchscreen 2.8 inchi. Sebagai game yang diperuntukkan untuk para gamers, bentuk dari ponsel ini dibuat menyerupai konsol portable Sony Play Station. Adanya tombol gamepad button membuat game ini sangat cocok untuk bermain game dan desain yang curve dari Mito 868 menambah sensasi bagi pengguna saat bermain game.

Emulator yang digunakan pada Mito 868 menggunakan NES, tetapi jangan khawatir karena ponsel ini sudah mendukung untuk 16bit sehingga gambar terlihat lebih hidup dan tentu saja suasana bermain game bertambah seru. Apalagi berbagai jenis game Java sudah dapat dimainkan pada Mito 868, itu membuat pengguna tidak kesulitan untuk memasukkan game sesuai keinginan.

Selain dikenal sebagai ponsel 1000 game, Mito 868 juga dilengkapi fitur layaknya sebuah ponsel masa kini. Berbagai fitur multimedia seperti pemutar MP3/MP4, Kamera, Video Recording, Koneksi Internet dan tambahan Big Speaker 3D Sound sudah menancap pada Mito 868.


Spesifikasi HP Mito 868

- Jaringan : dual On GSM dengan frekuensi 900/1800 MHz
- Layar : 2,8 inci TFT TouchScreen, kamera, video recording
- Memori eksternal MicroSD
- Data links : GPRS, Bluetooth dan Kabel data
- Browser : WAP dan Opera mini
- Polifonik (MP3), MP3/Mp4 player, Radio FM
- Sound : Big Speaker 3D Sound
- Baterai : Li-Ion

Harga Mito 868 :

Harga Mito 868 saat ini berkisar antara 600 ribuan. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi pasar ponsel masing-masing kota di Indonesia.

0 komentar: On Spesifikasi dan Harga Mito 868

Post a Comment

 
bottom