Mito T200 - Tablet PC 1 Jutaan dengan Fitur TV Analog dan OS Android Froyo


Semakin banyak dan berkembangnya berbagai perangkat teknologi mobile seperti tablet yang digunakan oleh publlik, memaksa banyak vendor untuk terus berinovasi. Selain banyak dikuasai oleh vendor-vendor internasional, para vendor lokal pun seolah tak mau ketinggalan. Salah satu vendor lokal yang sedang gencar memperkenalkan produk-produkny adalah Mito Mobile. Perusahaan asli Indonesia tersebut tengah memperkenalkan tablet PC 1 jutaan bernama Mito T200. Tablet PC 1 jutaan T200 ini menjadi salah satu produk Mito pertama untuk bersaing di ranah tablet. Agar dapat bersaing dengan tablet lain, pengguna Mito dapat menggunakan fitur TV analog langsung dari T200.

Tablet PC 1 jutaan ini memiliki dimensi fisik sebesar 20.5 x 120 x 13.5 mm yang dapat Anda gunakan dengan nyaman ketika digenggam. Seperti beberapa tablet lokal lainnya, Mito T200 ini telah didukung denga teknologi layar sentuh TFT WVGA sebesar 7 inci dan memiliki resolusi 800 x 480 piksel. Perusahaan yang memiliki slogan "Feel the Game, Feel the Touch, Feel the Challange dan Feel the 3G" ini telah menggunakan sistem operasi Android di dalam tablet perdananya ini. Tetapi dengan besutan Android 2.2 Froyo dan penggunaan prosesor sebesar 800 MHz, tampaknya tablet PC 1 jutaan ini tidak terlalu mencengangkan dalam sisi kecepatan dan aksesibilitas pengguna melakukan kegiatan multi tasking.

Pengguna akan mendapatkan memori internal sebesar 4 GB serta memori eksternal yang mendukung penggunaan microSD hingga 32 GB. Mito pun telah melengkapi produknya ini dengan kamera dan fitur video recorder. Sementara, Anda pun akan mendapatkan dual loud speaker yang telah disiapkan untuk memproduksi audio yang kencang. Selain itu, T200 mendukung konektivitas WiFi, kabel data dan juga audio jack sebesar 3.5 mm. Jangan khawatir dengan kualitas baterai yang digunakan, tablet PC 1 jutaan ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 200 mAh. Untuk fitur pendukung lainnya, Mito T200 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP, Radio FM, pemutar musik dan video, Android Market (Google Play Store), Google Maps, Document to Go, Email, dan lainnya.

Salah satu fitur spesial pada tablet PC 1 jutaan adalah kehadiran TV analog di dalamnya. Mito T200 akan menangkap siaran televisi baik nasional ataupun internasional melalui antena yang telah dilengkapi di dalamnya. Bahkan Anda dapat menampilkan tayangan secara penuh di dalam layar. Penggunaan antena tentu saja berperan penting dalam menangkap gelombang radio untuk keperluan fitur Radio. Dengan begitu, Anda dapat dengan leluasa mengakses televisi ataupun radio tanpa menggunakan perangkat handsfree terlebih dahulu. Tablet lokal Mito T200 ini akan dibandrol seharga Rp. 999.000.

Spesifikasi Mito T200:

·        Dimensi: 204.5 x 120 x 13.5mm
·        Layar: 7.0 inci, TFT Touchscreen WVGA
·        OS: Android 2.2 Froyo
·        Prosesor: 800 MHz
·        Memori internal: 4GB + 2MB
·        Memori eksternal: microSD up to 32GB
·        Kamera
·        Video recorder
·        Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, kabel data, audio jack 3.5mm
·        Browser: HTML
·        Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, radio FM, Android Market, Google Maps, Google Search, Gmail, Facebook, Detik.com, Kapanlagi.com, Kompas.com, Documents To Go, Organiser
·        Baterai: Lithium ion

0 komentar: On Mito T200 - Tablet PC 1 Jutaan dengan Fitur TV Analog dan OS Android Froyo

Post a Comment

 
bottom