Spesifikasi dan Harga Nexian Cosmo Journey A895

Spesifikasi Nexian Cosmo Journey A895 – Nexian kembali menghadirkan ponsel terbaru untuk pasar kelas menengah dengan berbagai fitur menarik dan mewah yaitu Nexian Cosmo Journey A895. Fitur yang diusung oleh S Nexian Cosmo Journey memang terbilang lengkap diantaranya akses internet dengan kecepatan tinggi dengan speed hingga 7,2 Mbps di jalur HSDPA sehingga memudahkan bagi pengguna untuk mengakses data di dunia maya. Perangkat WiFi juga sudah tertancap pada S Nexian Cosmo Journey sehingga pengguna dapat berselancar di dunia maya secara gratis melalui area hotspot yang saat ini banyak tersebar di mana-mana.

Selain itu untuk koneksi ke perangkat lain, pengguna dapat menggunakan bluetooth atau microUSB sehingga mudah mengakses data dari atau ke ponsel. Nexian Cosmo Journey A895 memakai sistem operasi Gingerbread yang saat ini banyak digunakan oleh ponsel berbasis Android. Fitur lain yang tak kalah menarik yaitu adanya live wallpaper yang dapat dikustomisasi sesuai selera pengguna dan juga ada Nexian Messenger.


Spesifikasi S Nexian Cosmo Journey A895 :

·        Jaringan : Dual on GSM (900/1800 MHz), WCDMA 2100 MHz & Dual On
·        Layar : HVGA Capacitive Touchscreen 3.5 inchi
·        Kamera : Dual Camera 3.0 MP Autofocus dan VGA
·        Memori : RAM 256MB, ROM 512MB, CPU 600 MHz, slot microSD card
·        Data Links : HSDPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot
·        Koneksi : Bluetooth v2.1, Kabel data
·        OS : Android v2.3 (Gingerbread)
·        Aplikasi lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, Game, Handsfree, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Nexian Messenger, MSN, eBuddy
·        Bahasa : Indonesia – Inggris
·        Baterai : Removeable Standard Lithium Ion

Harga S Nexian Cosmo Journey A895 :

Untuk saat ini Nexian Cosmo Journey A895 dibanderol dengan harga 1.299.000 rupiah. Dengan harga segitu tampaknya pengguna tidak bakal menyesal mengingat berbagai macam fitur yang ditawarkan cukup lengkap dan garansi produk selama 12 bulan juga akan pengguna dapatkan. Jika Anda merasa terlalu mahal dengan harga Nexian Cosmo Journey A895, ada juga pilihan lain yaitu Nexian Neon G169 yang merupakan ponsel Dual On GSM termurah.

0 komentar: On Spesifikasi dan Harga Nexian Cosmo Journey A895

Post a Comment

 
bottom