Spesifikasi D-One Havana SG168

Spesifikasi D-One Havana SG168 - Vendor ponsel lokal Sarindo yang memproduksi ponsel bermerk D-One baru saja meluncurkan ponsel-ponsel anyarnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah ponsel D-One Havana SG168. Ponsel yang akan bersaing di kelompok low-end ini memiliki desain body yang ergonomis dan varian warna casing yang trendi.

Dari segi fitur, ponsel ini masih mengusung fasilitas-fasilitas seperti ponsel lokal kebanyakan seperti dual on GSM, kamera, pemutar MP3 dan MP4. Tidak lupa fitur FM radio dan slot kartu micro SD pn turut disematkan ke ponsel QWERTY ini.

Hal yang membuat ponsel ini menarik adalah fitur modemnya, dimana ponsel ini dapat disambungkan ke PC atau laptop untuk mengakses jaringan internet. Kamera pada ponsel D-One ini juga dapat dipergunakan sebagai webcam via kabel data. Untuk berbalas email ponsel SG168 ini juga telah memiliki email client.

Seperti ponsel lokal kebanyakan, ponsel ini juga memiliki fitur online, jejaring sosial dan chatting. Segala keperluan internet pada ponsel Java ini dipikul oleh jaringan GPRS. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap ponsel D-One SG168.


Spesifikasi D-One Havana SG168 :

Jaringan: Dualband GSM & Dual On;
Layar: TFT color;
Kamera: VGA;
Memori eksternal: microSD;
Messaging: SMS, MMS, Email;
Konektivitas: Bluetooth, kabel data;
Browser: WAP, Opera Mini;
Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, USB Modem, PC Webcam, Blacklist, Java, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone;
Baterai: Lithium ion; Free Groovy Headphone

Harga D-One Havana SG168 :

Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 455.000,-.

1 komentar:

  1. gravatar


    Electronic Gadgetsについて説明している非常に興味深いブログ。このブログを一般向けの情報として作成していただきありがとうございます

    Bandar Poker
    Daftar Poker Online
    Agen IDN Poker Terpercaya

    May 29, 2019 at 11:55 AM

Post a Comment

 
bottom