Spesifikasi dan Harga Mixcon MX10

Mixcon kembali mengeluarkan vaarian barunya yang dilabeli dengan nama Mixcon MX10, Mixcon MX10 sebagai ponsel games dengan layar sentuh yang menawarkan fitur TV dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Berbeda dengan pendahulunya Mixcon MX 8, Mixcon MX10 hadir dengan kemampuan yang semakin komplit yaitu layar sentuh ditambah TV analog juga kamera 2 MP lengkap dengan lampu flashnya.

Layar sentuh dengan ukuran 2,8 inci terbilang cukup luas untuk layar sentuh resitif buatan lokal, main games dan menonton TV semakin dimanjakan dengan fasillitas ini. Bentuk tombol navigasi yang bulat seperti layaknya joystik game plus tambahan tombol "x" dan "o" diatas layar membuat ponsel ini sangat asyik digunakan untuk bermain games secara horisontal. Tekan tombol khusus games untuk memainkan ratusan games nintendo melalui NES (Nintendo Emulator Sistem) yang sudah disediakan dalam memori card pada paket pembeliannya.

Siaran TV akan secara otomatis tampil dalam sisi horizontal dan full screen, hal inilah yang membuat lokasi antena TV berada di bagian bawah ponsel. Jadi ketika menonton TV secara horizontal antena TV berada diatas. Pengguna ponsel inipun bisa membuat screenshot dari tampilan siaran TV yang sedang ditayangkan.

Dengan tombol khusus, kerasnya kualitas suara musik yang dihasilkan speaker besar di bagian belakang ponsel Mixcon MX10 ini bisa dibilang cukup baik, jernih bahkan lebih maksimal lagi dengan adanya tambahan equalizer. Disediakan juga fitur tambahan "efek suara magic" yaitu bahasa Indonesia Speak Interpolation (magic Voice) yang akan membacakan setiap menu yang dipilih atau sms yang masuk.



Spesifikasi Mixcon MX10 :

·        Dual GSM yang bekerja pada jaringan GSM 900/1800/1900 MHz
·        Ukuran 118x57x14 mm
·        layar Touchscreen TFT Color 2,8 inci
·        Ringtone poliphonic, MIDI dan MP3
·        Messaging SMS dan MMS
·        Transfer data GPRS, USB, Bluetooth A2DP
·        Memori internal 319,5kb, exsternal MicroSD up to 4GB
·        Platform support Java
·        Kamera 2MP (1600x1200 piksel), lampu flash, pengaturan gambar, white balance, night mode, efek
·        Stanby mode hingga 5 hari
·        talking time hingga 6 jam
·        Fitur lainnya TV analog, Dual SIM standby, Stainless stell desain, ratusan games dengan emulator NES (nintendo Entertainment System), Bahasa Indonesia Speak Interpolation, Dinamic and moving wallpaper, Super BIG dan 3D loud speaker, Yamaha Amplifier, JAVA, FM Radio, Modem, Webcam, Kamera digital, MP3/MP4/3GP Movie Player, Sound dan video recording, Torch light, 3,5mm jack headphone, jejaring sosial dan chatting, Baterai Lithium Ion 1500mAh

Harga Mixcon MX10 :

Mixcon MX 10 dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 499.000,- (belum termasuk ppn).

0 komentar: On Spesifikasi dan Harga Mixcon MX10

Post a Comment

 
bottom