Harga Smartphone Murah

Pencarian smartphone murah kini tengah menjadi incaran banyak kalangan masyarakat yang semakin hari semakin membutuhkan gadget bukan hanya sebagai penunjang komunikasi, namun juga dapat membantu dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan.

Bila sebelumnya Smartphone murah banyak didominasi oleh produk ponsel asal China, tapi saat ini Nokia sebagai salah satu produsen yang sudah memiliki nama besar telah menghadirkan produk Smartphone murah teranyarnya.

Untuk menjawab Smartphone murah, Nokia telah menghadirkan Nokia C3 dengan harga hanya sekitar Rp 1,1 jutaan. Selain produk Nokia C3, produk Smartphone murah dengan Sistem Operasi Android juga sudah hadir di pasar Indonesia.

Seperti Samsung Galaxy Mini misalnya, produk yang telah didukung oleh sistem operasi Android 2.0 ini telah didukung oleh kamera 3 MP dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 1,6 jutaan.

Kedua produk berbeda diatas, yaitu Nokia C3 dengan Samsung Galaxy Mini adalah dua produk Smartphone murah yang mungkin dapat sesegera mungkin anda miliki.

0 komentar: On Harga Smartphone Murah

Post a Comment

 
bottom