10 Aplilkasi Iphone Terbaik Khusus Mahasiswa

iPhone adalah telepon genggam revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc. yang memiliki fungsi kamera, pemutar multimedia, SMS, dan voicemail.

Selain itu telepon ini juga dapat dihubungkan dengan jaringan internet, untuk melakukan berbagai aktivitas misalnya mengirim/menerima email, menjelajah web, dan lain-lain. Antarmuka dengan pengguna menggunakan layar sentuh multi-touch (atau bisa juga disebut dengan layar sentuh kapasitif) dengan papan ketik virtual dan tombol.


Berikut 10 Aplilkasi Iphone Terbaik Khusus Mahasiswa :

1. Chegg iPhone App


Chegg, pelayanan yang luar biasa untuk siswa yang sewa buku untuk sebagai sedikit sebagai sepertiga dari harga eceran mereka, telah meluncurkan sebuah aplikasi iPhone. Tujuan mereka? Menyimpan uang siswa, dan memperluas pertumbuhan pendapatan parabola perusahaan telah berpengalaman selama beberapa tahun terakhir, dengan pendapatan diperkirakan mencapai $ 100 juta dalam 2010, naik dari sekitar $ 10 juta pada tahun 2008.

Dengan siswa Chegg iPhone app dapat menghemat buku teks di mana saja melalui penggunaan beberapa fitur yang sangat rapi :
-Mudah mencari buku berdasarkan judul, penulis atau ISBN, atau dengan hanya memindai barcode
-Segera membandingkan harga sewa Chegg untuk harga eceran dan di dalam toko
Sewa-buku langsung dari iPhone atau iPod touch.
-Track status pengiriman dari semua buku Anda karena mereka membuat jalan mereka kepada Anda atau kembali ke Chegg
-Hindari biaya keterlambatan dengan pengingat ramah dari tim Chegg
-Cari lokasi UPS terdekat untuk membuat kembali cepat dan mudah sewa

2. Myhomework App


myHomework adalah aplikasi iPhone yang sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk melacak pekerjaan rumah Anda, kelas, proyek dan tes saat berinteraksi dengan desain yang sangat keren. desain myHomework yang cenderung menyerupai hari kami untuk notebook hari, bagian yang dipisahkan oleh warna-warni "bantalan lengket" yang menandai halaman.

Anda dapat dengan cepat memasukkan jadwal kelas Anda dan menggunakannya untuk berbeda antara tugas pekerjaan rumah. myHomework juga akan memberitahu Anda bila Anda memiliki tugas akhir dan mendatang dengan penomoran mereka pada ikon aplikasi Anda. Tugas akhir akan ditandai dengan warna merah, tugas hari berikutnya mendatang akan ditandai di jeruk, dan semua tugas mendatang lainnya akan ditandai dengan warna biru. Jadi Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi mana PR Anda pasti perlu melihat into.In versi 2.0 Anda dapat melihat entri pekerjaan rumah Anda dengan menggunakan tampilan kalender hari atau. Anda juga dapat mentransfer entri pekerjaan rumah atau kelas untuk teman-teman dan pengingat PR email.

3. iStudiez Pro


Bagian termudah saat menggunakan aplikasi ini adalah bahwa itu daftar segala sesuatu yang sudah dijadwalkan untuk hari bahwa Anda belum selesai. Seperti tampak pada layar pertama sehingga Anda tahu apa yang sedang terjadi tanpa harus melalui banyak menu. Aplikasi ini telah terintegrasi dengan baik iCal sehingga Anda tidak perlu pergi ke iCal pada iPhone / iPod Touch untuk melihat peristiwa kalender, segala sesuatu dalam iCal dapat dilihat dalam aplikasi ini dengan rincian.

App yang unik built-in memungkinkan Anda masukan perencana dan mudah mengelola semua jenis jadwal termasuk klasik, bergantian (A & B minggu), berputar dan jadwal blok. Selain memasukkan rincian program yang paling umum, Anda juga dapat menambahkan instruktur dengan semua informasi terkait seperti jam kantor, afiliasi, nomor telepon dan alamat email. Anda juga dapat menambahkan periode liburan dan bahkan membatalkan kelas terpisah dalam kasus peristiwa luar biasa.

Sebuah bagian khusus dari aplikasi ini didedikasikan untuk melacak pekerjaan rumah Anda dan tugas. Apapun cara Anda digunakan untuk mengelola tugas-tugas Anda, Anda akan menemukan semuanya dalam iStudiez Pro. Anda dapat mengelola tugas Anda berdasarkan tanggal atau kursus atau berdasarkan prioritas atau mengurutkan mereka ke tertunda dan selesai. Untuk kerja kelompok, Anda juga dapat menambahkan mitra ke salah satu dari tugas Anda (baik pilih dari kontak atau buat kontak baru yang tepat di dalam aplikasi) aplikasi ini telah mendapat desain besar dan. Menawarkan pendekatan bersih dan segar. Desain adalah setup seperti buku dalam versi iPad dan ada tambahan bahkan pada layar yang lebih kecil di app counterpart.The iPhone menawarkan banyak fitur tambahan yang tersembunyi dalam pengaturan. Anda dapat mengatur pesan kustom yang menampilkan ketika tidak ada kelas atau events.Overall, iStudiez adalah sebuah aplikasi yang dirancang dengan baik dan fungsional dengan UI besar untuk mendukungnya.

4. Mental Case


Mental Case adalah perangkat lunak studi utama untuk Mac, iPhone, dan iPod touch. Screencast ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan Kasus Mental untuk membuat flashcards virtual, atau pergi lebih jauh, dan menggunakannya untuk mengintegrasikan studi Anda ke app routine.The harian Anda menawarkan antarmuka yang sangat bersih, Anda dapat bergerak dari depan ke belakang kartu Anda dengan baik sekali tekan atau babatan. Ketika melihat kartu termasuk grafis, seperti anatomi atau sejarah seni, Kasus Mental memungkinkan Anda untuk pergi gambar layar penuh, zoom dan pan, dan mendapatkan baik melihat detil gambar.

Kasus Flashcards Mental memungkinkan Anda pergi layar penuh, zooming dan panning untuk mendapatkan lebih baik melihat gambar details.he hal yang paling sulit mungkin mendapatkan kartu studi Anda ke app tempat pertama. Para Mental bebas Kasus Flashcards Lite tidak membiarkan Anda membuat kartu flash dari iPhone atau iPod touch, melainkan Anda harus membuat kartu Anda menggunakan $ 29 Mac aplikasi desktop-edisi siswa-guru biaya $ 19-dan impor mereka. Anda dapat mendownload pra-dibuat kartu dari FlashcardExchange.com, yang memegang hampir semuanya dibayangkan, tetapi kebanyakan orang akan cenderung ingin membuat beberapa dari mereka sendiri. Meskipun sinkronisasi bekerja dengan baik, versi gratis memiliki penggunaan terbatas tanpa rekan desktop. Versi 3 $ tidak memungkinkan penciptaan kartu dari dalam aplikasi, ditambah besar untuk adonan tambahan.

5. Exam Support with Andrew Johnson


Dukungan Ujian adalah aplikasi meditasi dipandu audio yang membantu pengguna fokus, meningkatkan konsentrasi dan mengatasi kecemasan ujian atau tes. Banyak orang tahu bahwa mereka dapat melakukan pekerjaan bila belajar, tapi berjuang dengan saraf dalam ujian atau tes tekanan situation.Sometimes berarti bahwa saraf dan kecemasan Anda bisa mendapatkan lebih baik dari Anda dan otak Anda menjadi sedikit kacau!

Jika Anda menemukan diri Anda lebih cemas pada tes dan ujian - aplikasi ini akan membantu! Saran-saran pada aplikasi ini melatih otak Anda, membantu kinerja Anda, kepercayaan diri, konsentrasi dan banyak lagi .. The App Dukungan Ujian akan memberikan hak campuran relaksasi dan fokus ketika yang paling dibutuhkan.

6. EverNote


Evernote menawarkan hampir semua fitur di iPad seperti halnya pada perangkat IOS lainnya. Tapi versi tablet tidak memiliki keanggunan dan kesederhanaan dari versi iPhone Evernote kami datang untuk mengetahui dan love.On iPhone dan iPod touch, Evernote tetap hampir tidak berubah dari apa yang telah kita terakhir di masa lalu, dan itu masih sangat baik pilihan untuk mencatat dan menyimpan bit informasi saat bepergian. Versi iPhone app masih membuka ke layar Catatan baru yang, dengan keran, memungkinkan Anda membuat teks, gambar, atau catatan suara.

7. Wi-Fi Finder


IPhone built-in Wi-Fi pencari tidak memadai, daftar hanya beberapa dari jaringan terkuat dalam jangkauan. Di situlah WiFinder masuk utilitas gratis ini sangat baik dalam mendeteksi sebanyak Wi-Fi hotspot dapat ditemukan.

Ada beberapa hal yang tidak bekerja dengan benar, meskipun, dan ini membuat WiFinder sulit untuk merekomendasikan. Hal pertama adalah bahwa fitur menelusuri ulang otomatis tidak selalu jelas keluar dari daftar hot spot saat Anda bergerak menjauh dari mereka. Hal kedua adalah bahwa saat menghubungkan ke hotspot terbuka, utilitas akan berkata "terhubung" bahkan jika itu tidak pernah berhasil benar-benar menghubungkan ke sana. Hal terakhir adalah WiFinder yang tidak dapat terhubung ke hotspot berbasis keamanan, bahkan jika Anda tahu beberapa key.There Wi-Fi lain pencari di App Store. Kemungkinan bahwa salah satu aplikasi lain, mungkin aplikasi dibayar, tidak akan memiliki semua masalah kecil mengganggu itu. (Via PCWorld).

8. Wikipanion


IPhone gratis aplikasi Wikipanion pencarian Wikipedia melalui antarmuka, cepat asli. Lengkap dengan Autosuggest, modus lansekap, dan besar, teks yang dapat dibaca, Wikipanion menawarkan cara yang fantastis untuk melihat isi Wikipedia pada-the-go. Baris bawah aplikasi kancing menyediakan navigasi yang sederhana (belakang dan depan), link ke bagian untuk navigasi cepat artikel besar, dan akses ke setiap link pada halaman, termasuk link kategori Wikipedia atau link eksternal. Para Wikipanion bebas sederhana, tetapi tidak persis apa yang menjanjikan.

9. Instapaper


Instapaper marco Arment adalah salah satu dari dua aplikasi * pembunuh untuk iPhone: Ini sangat berguna yang hanya sekitar membenarkan harga pembelian telepon semua oleh Arment itself.Now telah memangkas harga versi Pro dalam setengah, sampai $ 5, dan Anda harus membeli it.Instapaper dimulai sebagai sebuah layanan web sederhana. Untuk menggunakannya, Anda tarik khusus "Baca Selanjutnya" bookmarklet ke browser Anda. Setiap kali Anda menemukan sesuatu yang Anda ingin membaca tapi tidak punya waktu untuk saat ini, hanya klik yang "Baca Selanjutnya" tombol. Artikel ini akan ditambahkan ke halaman pribadi Anda pada Instapaper. Bila Anda punya waktu kemudian, hanya mengunjungi halaman tersebut dan membaca pergi. Mudah, setiap artikel secara otomatis diformat ulang (semua HTML kelebihan dan grafis yang ditelanjangi keluar) meninggalkan apa-apa tetapi sangat-dibaca teks.

IPhone app Instapaper memungkinkan Anda melihat semua artikel-artikel yang disimpan dalam format iPhone-friendly. Versi gratis ini sangat berguna yang saya gunakan beberapa kali sehari:. Pada perjalanan saya, di malam hari, pada saat-saat aneh downtime (melalui kabel)

10. GoodReader


GoodReader adalah software yang sangat berguna untuk Apple iPhone, iPod touch, iPad.Why? Karena merupakan TXT, PDF e-book reader, setiap membutuhkannya.

GoodReader harus dikatakan bahwa Apple iPhone, iPod touch, penggunaan terbaik iPad PDF, TXT e-book kategori pembaca dokumen dari perangkat lunak aplikasi (bukan "satu"), perangkat lunak terintegrasi upload file (komputer ke telepon), manajemen, layar adaptasi, modus malam hari, pencarian, halaman otomatis dan semua yang dapat Anda pikirkan e-book fungsi membaca.

GoodReader digunakan untuk memiliki versi gratis dan versi bayar, karena versi gratis cukup kuat, versi berbayar hanya untuk mendukung volume besar e-buku lebih dari 8MB. Jadi kebanyakan orang, termasuk saya, menggunakan versi gratis dari GoodReader. Sekarang Pengembang membatalkan versi gratis .... Untungnya, versi berbayar tidak mahal, versi iPhone dan versi iPad adalah $ 0,99.

0 komentar: On 10 Aplilkasi Iphone Terbaik Khusus Mahasiswa

Post a Comment

 
bottom