WP 7 Mango Siap Dirilis Tanggal 15 September 2011

Kabar mengenai peluncuran OS Windows Phone 7.5 'Mango' yang mengambil waktu tanggal 15 September nanti semakin kuat, sebagaimana tim dari Windows menanggapi positif rumor tersebut.

Seperti yang dikutip dari WinRumor, Senin (12/9/2011), rumor mengenai peluncuran update Windows Phone 7.5 'Mango' tanggal 15 September nanti semakin kuat.

Microsoft saat ini sedang menyiapkan diri untuk peluncuran WP 7 Mango, rumor terkini menyebutkan bahwa mereka akan meluncurkannya pekan depan. Rumor yang berawal dari pernyataan sebuah pengembang software ternama itu mendapat tanggapan dari tim Windows Phone Dev, yang menyatakan bahwa rumor tersebut mungkin saja akurat.

LiveSide juga melaporkan bahwa untuk pekan depan kemungkinan update untuk Windows Phone 7.5 tersebut sudah tersedia untuk handset.

Sebelumnya tim Windows Phone Dev podcast sudah menunjukkan Mango versi beta dan Release to Manufacturing (RTM) untuk para pengembang.

Pada bulan Mei, CEO Microsoft, Steve Ballmer, bahkan telah menjanjikan bahwa update Windows Phone 7,5 yang mempunyai kode nama 'Mango' tersebut akan membawa 500 fitur baru untuk platform tersebut.

0 komentar: On WP 7 Mango Siap Dirilis Tanggal 15 September 2011

Post a Comment

 
bottom