Dell Venue Review

Dell memperkenalkan varian ponsel terbarunya, Dell Venue. Ponsel dengan layar lebar ini memiliki kualitas kamera 8MP, dengan hasil foto yang jernih.

Selain mengadopsi teknologi ponsel terkini, tampilan Venue juga stylish. Dari sisi hardware kekuatan Dell Venue terletak pada kualitas layar yang menggunakan teknologi AMOLED, berukuran 4,1 inchi, dengan bentuk agak melengkung. Teknologi layar Corning Gorilla Glass membuat ketahanan layar sangat terjamin. Secara keseluruhan desain Venue ramping tapi kokoh.

Sementara dari sisi tampilan gambar kejernihan dan ketajaman warnanya sangat terasa. Kualitas layar ini akan lebih terlihat ketika kita membuka file video atau memainkan game dengan ponsel ini. Detail gambar dapat tampil dengan sempurna dan sangat memanjakan mata.

Selain layar, kelebihan Venue juga terletak pada kualitas kamera 8MP yang disematkan di bagian belakang ponsel. Kamera dengan resolusi sebesar itu dapat digunakan untuk membuat dokumentasi foto. Venue juga memiliki fitur FotoStage yang dapat digunakan untuk mengedit foto, untuk langsung dibagikan ke kolega melalui jaringan Facebook, Flickr dan Shutterfly. Buat pemutaran video, disediakan VideoStage untuk menyimpanan file dan pembelian video yang diinginkan.

Venue sendiri memiliki banyak fitur hiburan. Untuk mengaksesnya juga mudah. Pengarsipan file dan aplikasi yang sering digunakan memudahkan dalam proses pencarian.

Sementara itu, fitur SyncUP yang didukung Nero memudahkan pengguna untuk mengirimkan file musik, foto dan dokumen secara nirkabel dengan jaringan WiFi. Atau bisa juga melalui akun online.

0 komentar: On Dell Venue Review

Post a Comment

 
bottom