Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S III (Rumor)

Samsung salah satu produsen elektronik dunia asal Korea Selatan ini terus berinovasi dengan membuat produk-produk yang berkualitas. Salah satunya adalah smartphone generasi penerus dari Samsung Galaxy S kini mulai terungkap. Salah satu forum dunia yakni forum4chan memberi informasi terbaru mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S III. Walaupun sebenarnya Samsung Galaxy S III ini masih dalam tahap pengembangan.

Samsung Galaxy S III ini mempunyai spesifikasi yang ditenagai dengan prosessor quad core 2GHz dengan dukungan RAM 1.5GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB. Ini sudah bukan termasuk kedalam kategori smartphone tetapi adalah sudah masuk ke dalam kategori supersmartphone.

Samsung Galaxy S III ini menggunakan layar Super AMOLED III berukuran 4.65 inci dengan resolusi 1024 x 1280 piksel. Layar Super AMOLED III ini khusus dikembangkan untuk produk Samsung Galaxy S III.

Samsung Galaxy S III menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan tampilan TouchWiz 5. Samsung Galaxy S III dilengkapi dengan kamera 10 megapiksel dibelakang yang mampu merekam video HD 1080p@60fps, dan untuk menunjang semua fitur “Monster” ini, Samsung Galaxy S III dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 2250mAh.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S III : prosesor Quad-core 2 GHz, RAM 1,5GB dengan memori yang dapat diupgrade menjadi 32GB, Layar Super AMOLED 4.65 inci dengan resolusi 1280 x 1024, dengan kerapatan piksel 352-PPI, kamera utama 10 megapiksel yang mampu merekam video 1080p dengan 60fps, Bodinya terbalut logam dengan ketebalan 9 mm dan menggunakan baterai 2.250 mAh, built-in NFC, dan menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan TouchWiz 5 ke atas. Rencananya Samsung Galaxy S III ini akan dikeluarkan pada pertengahan tahun 2012 nanti.

0 komentar: On Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S III (Rumor)

Post a Comment

 
bottom