iPod Touch 3G Terbaru Rilis September

Apple dikabarkan tengah menggodok iPod Touch terbaru yang akan didukung radio konektivitas 3G. Dilengkapinya piranti pemutar musik Apple tersebut dengan 3G disebut-sebut terkait layanan baru milik Apple, iCloud.

Menurut spekulasi yang beredar, Apple ingin semua piranti berbasis iOS-nya selalu memiliki konektivitas data di manapun mereka berada alias tidak hanya mengandalkan akses internet Wi-Fi.

iPod Touch terbaru tersebut juga dirumorkan akan bisa diperkenalkan secepatnya pada bulan September ini berbarengan dengan pengenalan iPhone generasi terbaru.

Desas desus tersebut sendiri dikatakan datang dari sumber orang dalam yang enggan disebutkan namanya. Di luar ketersediaan 3G, iPod terbaru ini masih memiliki kemiripan dengan model sebelumnya, tidak akan menyuguhkan fitur voice melainkan data saja meski banyak user yang berharap dapat memakai layanan VoIP dalam piranti mereka.

Rumor ketersediaan 3G tersebut memang bukanlah hal baru, namun sejauh ini Apple hanya memasukkan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth dalam piranti pemutar musiknya tersebut.

0 komentar: On iPod Touch 3G Terbaru Rilis September

Post a Comment

 
bottom