Iphone 5 Siap Diluncurkan Bulan Depan


Desas-desus mengenai kehadiran iPhone 5 secara terang mulai terjawab. Namun bukan Apple sendiri yang mengungkapkan kepastian iPhone terbarunya tersebut, melainkan mitra operatornya.

Ya, salah satu operator Sprint Nextel Corporation mengkonfirmasi secara resmi mengenai rencana untuk menjual iPhone 5 dengan paket data unlimited pada bulan depan. Ini artinya ponsel cerdas yang paling banyak menyita perhatian beberapa bulan belakangan itu sudah ada di tangan pengguna, pada bulan Oktober.

Rencana Apple untuk menggandeng Sprint sebagai mitranya ini memang bukan berita lama. Sebelumnya santer disebutkan Sprint juga akan melepas ponsel cerdas populer ini ke pasaran. Dengan sumber yang dikeluarkan langsung Sprint, tentu saja membuat kehadiran iPhone 5 semakin dekat itu semakin nyata.

Dilansir melalui Softpedia, Senin (12/9/2011), kabar lain menyebutkan besar kemungkinan Sprint akan memberikan paket data unlimited ini sekira USD99.99 per bulan. Soal harga, ada yang menyebutkan kontrak Sprint dengan calon pembeli iPhone 5 ini berharga USD200 untuk durasi kontrak 2 tahun.

Sebelumnya juga, klaim dari Best Buy ini menyebar setelah Boy Genius Report membocorkan dokumen tersebut ke dunia maya. Bahkan menurut situs tersebut, iPhone 5 akan melenggang pada pekan pertama Oktober. Tak pelak rumor ini berpotensi menimbulkan konfil mengenai tanggal launcing iPhone 5.

Memo menunjukkan bahwa pre-order untuk iPhone baru bisa dimulai segera, dengan peluncuran "diharapkan" pada minggu pertama Oktober. Namun, dokumen ini juga memperingatkan bahwa tanggal peluncuran masih bisa berubah.

0 komentar: On Iphone 5 Siap Diluncurkan Bulan Depan

Post a Comment

 
bottom