Spesifikasi dan Harga MITO 9700

Mito kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu MITO 9700. MITO 9700 dibekali dengan kamera bawaan yang cukup bagus untuk menghasilkan jepretan foto baik siang hari maupun malam hari. Selain itu juga di sektor kamera ponsel MITO 9700 dipersenjati dengan dual Camera yaitu di bagian depan dan bagian belakang. Sehingga kemampuan kameranya selain memiliki dual UI (Dual Menu Style)dapat juga difungsikan sebagai Video Chat.

Selain kamera, MITO 7900 juga menanamkan fitur multimeda seperti MP3/MP4, FM Radio, Video record. Selain itu juga MITO 9700 dilengkapi dengan fitur Dual on GSM, Magnifier (Kaca pembesar), Mirror, Java, Bluetooth, Big Speaker, Opera Mini, Messenger Applications.

Casing ponsel MITO 9700 terbuat dari bahan stainless yang sangat kokoh sehingga aman dari benturan. Selain itu juga dibekali dengan layar yang cukup lebar yaitu 3.2 inci, dan dukung layar sentuh sehingga tampilan menu dan aplikasi yang disajikan cukup memanjakan mata dan juga mempermudah penggunaan pengoperasian menu yang ada di layar MITO.


Ponsel MITO 9700 memang di design untuk para pecinta game, pasalnya dalam ponsel ini sudah dibekali dengan aplikasi NES Games (16-Bit Games) yang disematkan di dalam handphone dan telah terintergrasi Game Pad untuk memainkan game. Selain itu dilengkapi dengan speaker besar untuk output game dan audio video. Dengan layar sentuh terbaru MITO 9700 feel the game membuat permainan bertambah seru dan mantap.

Spesifikasi Mito 9700 :

- Dual on GSM
- LCD 3.2 inch
- NES Games (16-Bit Games)
- Game Pad button
- Bluetooth Mirror
- Magnifier
- Java
- MP3/MP4 Player
- FM Radio
- Big Speaker
- Dual Camera
- Voice SMS
- Dual UI (Dual Menu Style)
- Video Chat
- Video Record Opera mini
- Social Networks

Harga MITO 9700 :

Untuk harga MITO 9700 dibandrol dengan harga 699 ribu rupiah. Harga sudah termasuk game pad dalam paket pembelian.

0 komentar: On Spesifikasi dan Harga MITO 9700

Post a Comment

 
bottom