Spesifikasi, Harga, Review Samsung Galaxy Mini 2 - Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Mini 2

Spesifikasi, Harga, Review Samsung Galaxy Mini 2 - Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Mini 2 - Ponsel yang satu ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Mini, ponsel android ini dibanderol sekitar Rp. 1,9 Juta-an, dan dirilis pada bulan maret 2012. dengan mengusung prosesor Qualcomm MSM7227 dengan kekuatan 800 Mhzdan GPU Andreno 200 semakin memantapkan jalan nya apalagi digunakan untuk game besar, dijamin tidak akan ngelag. Memori internal nya sudah tersedia 4 GB jika dirasa masih kurang, sobat bisa tambah dengan MicroSD hingga 32 GB.


Android OS, V2.3.6 (GingerBread) telah tertanam didalam Samsung Galaxy Mini 2 dan bisa update ke ICS ( Ice Cream Sandwich) yang merupakan OS terbaru dari android. untuk fitur kamera, kamera utama 3,15 MP dan kamera depan atau sekunder tidak tersedia.

Video Review Samsung Galaxy Mini 2 :



Keunggulan Samsung Galaxy Mini 2 :
1. Memiliki prosesor yang sudah sangat mendukung untuk performa ponsel android.
2. OS android versi terbaru 2.3.6 yang bisa di upgrade ke ICS.

Kelemahan Samsung Galaxy Mini 2 :
Harga yang ditawarkan sekitar Rp.1,9 Juta-an Samsung Galaxy Mini 2 hanya dibekali dengan kamera 3.15 MP, dan tidak tersedianya kamera depan. Kamera depan berfungsi untuk video call dan sudah banyak aplikasi yang mendukung video call di ponsel android seperti : Skype, Yahoo Messenger, Camfrog, IMI Chat dll.

0 komentar: On Spesifikasi, Harga, Review Samsung Galaxy Mini 2 - Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Mini 2

Post a Comment

 
bottom