Spesifikasi Harga Review Motorola Fire XT530, Ponsel Android Harga Murah Fitur Melimpah

Spesifikasi Harga Review Motorola Fire XT530, Ponsel Android Harga Murah Fitur Melimpah  - HP Android masih menjadi incaran para maniak ponsel saat ini, kepopuleran android mampu mengalahkan ponsel symbian bahkan dapat kita lihat rival terberatnya IOS Apple dengan produk unggulan iPhone mulai merasakan pergerakan dari ponsel android yang semakin naik dan menguasai penjualan di pasar ponsel dunia.

Sobat sekalian, kali ini saya akan coba bahas salah satu ponsel android yang ditawarkan dengan harga terjangkau dengan fitur melimpah, ya betul Motorola Fire XT530 dibanderol dengan harga Rp.1,4 juta-an. Ponsel yang dirilis pada bulan september 2011 ini memiliki prosesor 800 Mhz, Chipset Qualcomm MSM7227T-1, dan GPU Andreno 200 sudah mantap untuk kerja multi tasking dan menjalankan banyak aplikasi. cocok juga buat para gamer yang suka main games di hp sekelas PS1.


Keunggulan dari Motorola Fire XT530 yang utama jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya seperti Samsung Galaxy Y, yaitu sudah tesedianya kamera depan untuk video chat dengan resolusi VGA dan kamera belakang dengan resolusi 5 MP, sedangkan Galaxy Y hanya memiliki kamera belakang itupun cuma 2 MP. sehingga ponsel ini bisa menjadi pilihan sobat yang punya anggaran sekitar Rp.1,5 Juta-an.

Kelebihan yang lain adalah ukuran layar Motorola Fire XT530 sudah tergolong besar yaitu 3.5 inc /165 ppi piksel density (320 x 480 piksel). with TFT capasitive touchscreen, 114 x 62 x 12 mm dan yang tak kalah pentingnya yaitu sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread yang saat ini banyak dipakai oleh vendor lain seperti Samsung, LG, HTC dll. dan batteray Li-Ion 1540 mAh

Fitur Unggulan lainnya : Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Document viewer, Voice memo/dial, Predictive text input, microSD up to 32 GB, 2 GB included. Berada di jaringan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 384 Kbps untuk koneksi internet kecepatan tinggi. tersedianya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Stereo FM radio with RDS, A-GPS support, Java MIDP emulator.

Video Review Motorola Fire XT530 :



Handphone Android Motorola fire XT530 ini bisa menjadi pilihan bagi sobat yang ingin merasakan sentuhan lain dari ponsel android dengan tersedianya ribuan aplikasi menarik di Google Play / Android Market dulunya. sebagai bahan pertimbangan setelah saya mencoba, ternyata ada satu kelemahan di ponsel ini yaitu minimnya memory internal 150 MB, namun ada solusinya yaitu kita harus pasang sebuah aplikasi yang dapat memindahkan semua aplikasi yang terinstall di memory internal ke memory external, namanya yaitu App 2 SD Free. dan selain masalah diatas saya rasa Motorola Fire XT530 sudah bisa memuaskan saya dalam menggerogoti semua fitur yang ada di ponsel android ini.

0 komentar: On Spesifikasi Harga Review Motorola Fire XT530, Ponsel Android Harga Murah Fitur Melimpah

Post a Comment

 
bottom