Harga Resmi BlackBerry Porsche Design P'9981 di Indonesia

BlackBerry Porsche Design P'9981 akhirnya resmi masuk ke Indonesia. BB Porsche merupakan smartphone paling premium yang pernah dibuat oleh Research In Motion (RIM). Harga yang ditawarkan untuk sebuah BlackBerry Porsche Design P'9981 sekitar Rp 18.888.888. Nantinya BB Porsche tersedia di BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia (PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular). 

BlackBerry Porsche Design P'9981 pantaslah disebut sebagai smartphone premium, bukan saja dari harga yang ditawarkan, akan tetapi desain BlackBerry ini yang diracik secara khusus. Seluruh bobi BlackBerry P'9981 terbuat dari stainless steel, serta dibaluti dari kulit dengan motif kulit jeruk, keyboard QWERTY yang berupa pahatan dengan tampilan layar sentuh yang sangat terang membuatnya terlihat sangat menawan. Pada bagian User interface terlihat Themes khusus yang dibuat khusus untuk BlackBerry Porsche Design. 
BlackBerry Porsche Design P'9981
BlackBerry Porsche Design P'9981
Tidak hanya berdesain eksklusif, bagian dalam BlackBerry Porsche Design P'9981 terbilang hebat. Sebagai dapur pacunya dipercayakan kepada  prosesor 1,2 GHz serta didukung teknologi Liquid Graphics™ sehingga mnghasilkan kombinasi penggunaan layar lebih responsif dengan kualitas grafik yang sangat mulus dan cepat.

BlackBerry Porsche Design P'9981 disematkan kamera 5 MP dan disandingkan dengan LED Flash serta fitur Geo-tagging, face detection, image stabilization. Kamera BB Porsche juga menangkap video kualitas HD. Tempat penyimpanan data yang luas, memori internal 8 GB, jika masih kurang disediakan juga slot memori eksternal yang bisa di ekspasi hingga 32 GB.Sebagai sistem operasinya, BlackBerry Porsche Design P'9981 dijalankan BlackBerry OS 7.0 serta ditambahkan browser Blackberry versi baru yang memberikan pengalaman browsing lebih cepat dan lancar. 

Mengingat harga BlackBerry Porsche Design P'9981 tidaklah murah, apakah anda berminat? 

0 komentar: On Harga Resmi BlackBerry Porsche Design P'9981 di Indonesia

Post a Comment

 
bottom