Spesifikasi Harga LG Lucid 4G

Setelah hanya terlihat gambar dan spesifikasinya saja, akhirnya kemunculan LG Lucid 4G menemui titik terang. Hal ini terungkap setelah pihak LG bersama operator telekomunikasi Verizon secara resmi memperkenalkan smartphone itu beberapa waktu lalu.

Label "4G" yang tersemat pada namanya, tampaknya menjadi salah satu fasilitas andalan ponsel ini. LG Lucid 4G memang mendukung jaringan 4G LTE didalamnya. Disamping dukungan LTE, smartphone ini juga mampu berjalan pada jaringan CDMA.

Smartphone ini dadir dalam warna hitam yang membuat terlihat lebih garang dan mewah, juga sudah mendukung layar LCD bertype IPS yang sanggup menyuguhkan kedalaman gambar hingga 233 piksel per inch serta memiliki resolusi sebesar 480x800 piksel. LCD type IPS ini mempunyai tingkat kecerahan warna yang tergolong bagus. Apalagi dengan luas layar yang terbilang sangat lapang berukuran 4 inci yang tentunya sangat mendukung untuk menonton video atau bermain game 3D.


Berbekal android OS Gingerbread, Lucid 4G menyematkan prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1GB untuk menjadi andalan saat bernavigasi. Lain dari itu, kecepatan untuk mengarungi alam maya juga terbilang sangat mumpuni, pasalnya ponsel ini bakal didukung dengan koneksi internet Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE dan WiFi.

Beralih kefasilitas pengabadian gambar, LG mempersenjatai Lucid 4G dengan kamera 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus, LED Flash, face and smile detection dan geo tagging. Perekaman video dengan ponsel ini juga terbilang memuaskan, kamera ini mampu menghasilkan video dengan kualitas HD 1080p.

Untuk menyimpan hasil foto dan video dari kamera diatas, anda dapat memaksimalkan memori internal berkapasitas 8GB maupun memori eksternal hingga 32GB.

Spesifikasi LG Lucid 4G

- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO; 4G LTE 700 MHz Class 13
- Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
- Touch-sensitive controls
- Corning Gorilla Glass
- Memori internal: 8 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE
- Kamera Utama: 5 MegaPiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection
- Kamera sekunder
- OS : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: Dual-core 1.2 GHz
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1700 mAh

Harga LG Lucid 4G
Kabarnya ponsel ini bakal memulai debutnya pada tanggal 29 maret 2012 mendatang dan harganya ditaksir sekitar USD 200 atau jika dirupiahkan sekitar 1,8 jutaan.

0 komentar: On Spesifikasi Harga LG Lucid 4G

Post a Comment

 
bottom