Harga Samsung Brightside U380 | Spesifikasi

Baru-baru ini samsung bersama Verizon Wireless memperkenalkan smartphone terbaru bernama Samsung Brightside U380 . Meskipun tidak tergolong sebagai ponsel higg-end, namun ponsel ini membawa sederet fitur dan spesifikasi yang cukup menarik loo. Penasaran? Berikut ini ulasannya.

Samsung Brightside hadir dengan dukungan layar yang cukup luas. Diagonalnya sekitar 3.1 inci dengan jenis TFT touchscreen dan memiliki resolusi 240x320 piksel. Sementara papan QWERTY yang telah dipersiapkan bakal sangat membantu para penggunanya yang tidak terbiasa mengetik pesan dengan keyboard virtual.

Disektor pengabadian gambar, Samsung Brightside dipersenjatai dengan kamera yang cukup mumpuni jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. Misalnya saja dengan kamera Galaxy Pocket yang hanya berkekuatan 2 megapiksel, smartphone ini bisa tampil lebih pede dengan kamera 3.15 megapiksel yang dilengkapi fitur geo tagging.

Sedangkan fitur hiburan yang dimiliki Samsung Brightside hanya menyediakan musik/ video player dan game. Tanpa adanya radio FM tentu akan sangat hampa bagi pengguna yang hobi mendengarkan radio. Namun begitu, musik/ video playernya dapat mencerna berbagai macam format, sehingga cukup lumayan untuk menikmati alunan lagu dan video favorit disaat waktu senggang.

Beralih pada sektor penampungan data, smartphone ini menyediakan memori internal berkapasitas 256 MB. Bagi anda yang suka mengoleksi file musik dan video, tentu memori internal tersebut dirasa masih murang memuaskan. Oleh karenanya Samsung telah menyediakan slot MicroSD dengan kemampuan menyimpan hingga 32GB.

Tak hanya itu, bagi yang hobi mengakses dan mengetik status maupun berkomentar melalui portal jejaring sosial seperti facebook dan twitter bakal terasa menyenangkan. Pasalanya selain dilengkapi dengan layar yang cukup luas dan papan QWERTY, dukungan jalur koneksinya pun terbilang cukup cepat dengan Rev. 0, up to 153.2 Kbps.

Media koneksi dan transfer file yang dimiliki Samsung Brightside juga tergolong cukup lengkap. Ada bluetooth dan kabel data (microUSB) yang siap jadi andalan ketika anda ingin membagikan file kepada teman-teman anda.

Spesifikasi Samsung Brightside U380
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO
- Layar: TFT touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 3.1 inches (~129 ppi pixel density)
- Keyboard QWERTY
- Corning Gorilla Glass
- Memori internal: 256 MB storage, 128 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Konektivitas: Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- Rev. 0, up to 153.2 Kbps
- Kamera Utama: 3.15 MegaPiksel, Geo-tagging
- Baterai: Standard battery, Li-Po 1000 mAh

Harga Samsung Brightside U380
Kabarnya Samsung Brightside U380 bakal memulai debutnya di Amerika dengan bandrol $100 atau jika dikurs rupiahkan sekitar 900ribuan. Tertarik membeli ponsel ini?

0 komentar: On Harga Samsung Brightside U380 | Spesifikasi

Post a Comment

 
bottom