Spesifikasi dan Harga HTC One X

HTC terus mengembangkan produk-produknya dipasaran pecinta gadget, terbukti sudah bahwa awal bulan kemarin HTC resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu HTC One X yang sekaligus meluncurkan HTC One V. Ponsel yang berkamera 8 Megapixel ini menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 dan memiliki kecepatan 1.5 GHz. Di dalamnya juga disematkan pula satu core untuk menjaga efektifitas daya yang dapat membuat baterai akan jauh dari keborosan dan core ini akan berfungsi saat ponsel dalam posisi standby.


Ponsel Android 4.0 Ice cream ini memiliki layar 4.7 inchi yang beresolusi 720p HD dan berbentuk sedikit cekung pada bagian atas dan bawah HTC One X. Dalam setiap paket pembelian, ponsel ini juga terdapat aksesoris tambahan berupa Media Link HD. Aksesoris ini berfungsi untuk mensinkronkan ponsel HTC One X dengan layar TV. Sehingga anda dapat melihat menu ponsel ini pada layar yang lebih besar.

Dengan kamera bawaan 8 Megapixel, anda dapat mengabadikan setiap aktivitas anda. Karena ponsel ini juga memiliki kualitas terbaik walaupun dalam keadaan kurang cahaya. Untuk mengimbangi kamera tersebut, ponsel yang memiliki berat 130 gram ini juga memiliki autofocus, lampu flash, dan BSI sensor. HTC One X juga mempunyai kamera depan yang berfungsi untuk video chat yang beresolusi 1.3 megapixel. Cukup besar berkomunikasi dengan keluarga.

Soal memori, ponsel HTC One X ini jangan diragukan lagi. Hanya dengan berbekal memori internal 32 gigabyte, ponsel ini sudah tidak lagi menggunakan kartu memori untuk menunjangnya. Ponsel pabrikan negara Taiwan ini juga memiliki RAM 1 Gigabyte, sangat mendukung untuk permainan yang bersifat HD. HTC One X juga mendapatkan layanan DropBox 25 gigabyte dan itupun tanpa dipungut biaya.


Spesifikasi HTC One X :

·        Dimensions: 134.36 x 69.9 x 8.9 mm
·        Weight: 130g (w/ battery)
·        4,7 inch Super LCD2 capacitive touchscreen (720 x 1280)
·        Corning Gorilla Glass
·        Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
·        Sense 4.0
·        Quad-core 1.5GHz Tegra 3 processor or Qualcomm Snapdragon (depending on LTE radio)
·        GPU: ULP GeForce
·        HTC ImageSense
·        1GB RAM
·        32GB built-in storage
·        8 megapixel (rear) camera w/ AF and LED flash
·        1,3 megapixel (front) camera
·        Non-removable 1800mAh battery
·        Bluetooth v4.0 w/ A2DP
·        NFC capable
·        MicroUSB
·        3,5mm audio output
·        Beats audio

Harga HTC One X :

Untuk harga, HTC One X ini dibandrol dengan harga sekitar USD 898. 

0 komentar: On Spesifikasi dan Harga HTC One X

Post a Comment

 
bottom