Harga Blackberry BB 9320 Curve dan Spesifikasi

Blackberry 9320 hadir di akhir bulan ini dengan harga yang terjangkau yaitu 2,6jt. menurut pantauan kami di beberapa situs hp, blackberry ini memiliki kesamaan dengan Blackberry 9220. Namun tetap saja ada perbedaan baik dari segi tipe maupun fitur, salah satu perbedaan itu adalah BB 9320 sudah support dengan 3G atau HSDPA connection sehingga dengan Blackberry Curve 9320 anda bisa terkoneksi dengan internet lebih cepat dibandingkan dengan Blackberry 9220. 

Hanya perlu ketahui saja bahwa distributor resmi Blackbery Indonesia saat ini ada 3 yaitu : PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular. Dari humas mereka kami mendapatkan info bahwa Blackberry 9320 dipasarkan dengan harga Rp. 2.599.000,- 

Smartphone Blackberry terbaru ini menonjolkan fungsi Blackberry Messenger dan juga sebagai media social tercanggih saat ini. Fungsi Facebook, Twitter, Email, IM, YM tersaji dengan jelas pada tampilan utama, sehingga pengguna bisa lebih leluasa dan mudah menemukan jaringan sosial internet mereka. Selain itu, Kelebihan lain dari Blackberry 9320 adalah ketahanan baterainya yang lebih awet dari Blackberry pendahulu, sehingga anda bisa lebih lama otak atik FB lebih lama dan sampai puas.

Spesifikasi Blackberry 9320
----------------------------
Type dan Merk Blackberry Curve 9320
Model Blackberry
Jaringan GSM, HSDPA, 3G
Kamera 3.15MP
Layar Touchscreen
Keypad Qwerty
Koneksitas Wifi, Bluetooth, USB, 3G, HSDPA
Fitur Lain Lampu Flash, GPS, FM Radio
O.S Blackberry 7.1
Warna Hitam, Putih, Ungu, biru, putih
Harga Rp. 2.599.000,-

Itulah Spesifikasi Hp Blackberry 9320 yang bisa dijadikan acuan bila anda ingin belanja Blackbbery Terbaru dari Blackberry Indonesia. Lihat juga Blackberry 9220 yang hadir dengan harga lebih murah dalam paketan penjualan yang dikemas Distributor Blackberry.

0 komentar: On Harga Blackberry BB 9320 Curve dan Spesifikasi

Post a Comment

 
bottom