Apple Akan Hadirkan iPad Mini Seharga Rp 1,8 Jutaan?

Beberapa tahun lalu, sewaktu Steve Jobs masih hidup, sang CEO Apple ini pernah mengumbar kata, tidak akan membuat tablet iPad berukuran 7 inci, tapi isu yang beredar makin kencang di dunia maya malah sebaliknya.

Berdasarkan berita yang didapat TeknoKeren.com dari berbagai sumber, pada bulan Oktober 2011 Apple dikabarkan tengah mengujicoba tablet iPad berukuran 7 inci buatan AUO dari Taiwan.

Berita ini kembali muncul ke publik sewaktu Digitimes mendapati informasi dari sumber terpercaya, Apple akan menghadirkan iPad Mini pada pertengahan tahun ini. Sumber lain, iMore, juga memperkuat akan kehadiran tablet tersebut dengan menampilkan gambar rancangan dari iPad Mini. Dalam Foto tersebut terlihat iPad Mini memakai layar ukuran 7,85 inc dan resolusinya sama yang dipakai iPad 2 yakni 1.024 x 768 pixel.
Apple Akan Hadirkan iPad Mini Seharga Rp 1,8 Jutaan?
Konsep iPad Mini

Berdasarkan berita terkini dari iMore, iPad Mini akan dibandrol pada kisaran  200-250 USD atau sekitar Rp 1,8 – 2,3 jutaan dan mulai dipasarkan kesuruh dunia pada Oktober 2012.

Meninjau harga yang diberikan untuk tablet tersebut terkesan sangat murah. Tentunya ini kan membuat vendor tablet lain ketar ketir. Apalagi, untuk vendor lokal. Untuk berita selanjutnya tentang iPad Mini, kita tunggu saja kehadirannya secara resmi dari pihak Apple.

0 komentar: On Apple Akan Hadirkan iPad Mini Seharga Rp 1,8 Jutaan?

Post a Comment

 
bottom