Spesifikasi IMO Tab X One

IMO kembali merilis sebuah tablet terbaru untuk mendukung market tablet murah yang pernah sukses sebelumnya. IMO Tab X One dengan beberapa peningkatan fitur dibandingkan dengan IMO Tab X3 sukses dengan harga jual murah, tablet IMO Tab X3 di jual Rp.799.000 dengan keunggulan OS Android.

Tablet Android murah terbaru IMO Tab X One, dibekali teknologi dual SIM seperti layaknya ponsel lokal yang banyak muncul. Spesifikasi ini menjadi IMO Tab X-One sebagai tablet perdana mengusung kemampuan dual SIM card, di perkaya dengan pengalaman hiburan melalui sokongan audio video tv analog.


Desain

Desain IMO Tab X-One sebagai tablet terbaru 2012, tidak memiliki perbedaan signifikan pada casing dan dimensi. Peningkatan spesifikasi TV Analog dan terintegrasi dual kamera. Keunggulan kamera utama tablet Android IMO di fasilitas 2 MP flash menggunakan fitur image stabilization dan kamera seconary tknologi VGA.

Harga IMO Tab X One yang akan dijual belum muncul dengan harga pasti, diperkirakan harga tablet Android muncul dengan harga Rp.1.000.000 lebih.

Multimedia

Keunggulan spesifikasi IMO Tab X One di persenjatai sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Didukung prosesor 650 MHz, memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan kartu memori microSD.

Di gawangi dukungan format audio video MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC player dan MP4/H.264/H.263/WMV player. Spesifikasi IMO Tab X One tablet mendapat support prosessor MTK6573 dengan fitur pendukung PDF viewer, aplikasi Office, (Word, Excel, Powerpoint).

Konektivitas

Fasilitas konektivitas yang lengkap dengan segar untuk data, IMO Tab X One adalah satu produk tablet murah yang mengusung dukungan sektor data sangat lengkap. Kanal HSUPA, HSDPA, WiFi sampai DLNA untuk mengingkatkan kinerja bisnis dan hiburan, paket penjualan IMO Tab X One menawarkan standar baterai Li-ion 3500 mAH.

Spesifikasi IMO Tab X-One :

·        Jaringan Quad band GSM, HSDPA
·        Dimensi 194.7 x 180.4 x 13 mm
·        Layar capacitive touchscreen, 480 x 800 piksel, 7 inchi
·        Kamera utama 2 MP, LED flash, geo tagging, image stabilization, video
·        Kamera sekunder VGA
·        Memori internal 512 MB RAM, 512 MB ROM
·        Memori eksternal microSD hingga 32 GB
·        OS Android OS v2.3
·        Prosesor: 650 Mhz, MTK 6573
·        HSDPA 7.2 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps
·        Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi direct, DLNA
·        Bluetooth v2.0 with A2DP, EDR, HS, microUSB v2.0
·        Dual SIM, Multi touch input method, G-sensor
·        browser HTML, A-GPS
·        TV Analog ( PAL/NTSC/SECAM)
·        MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC player
·        MP4/H.264/H.263/WMV player
·        PDF viewer, Office (Word, Excel, PowerPoint)
·        Baterai: Li-Ion 3500 mAh

0 komentar: On Spesifikasi IMO Tab X One

Post a Comment

 
bottom