Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Tab Y3

Setelah sukses dengan tablet android murah IMO X3 dan IMO X5, kini pihak IMO mobile kembali meluncurkan tablet IMO yang diklaim mempunyai kualitas yang leih baik dari pendahulunya yaitu Tablet IMO Tab Y3. Menurut pihak IMO, Tablet IMO Tab Y3 ini akan menyasar kalangan menegah ke atas dengan harga murah namun kualitas lebih baik. Terlihat panel navigasi pada IMO Tab Y3 terlihat lebih rapi dan atraktif, sedangkan untuk desain keseluruhan, tampilan Imo Tab Y3 masih terlihat sama dengan Tablet IMO yang terdahulu.

Untuk Spesifikasi Tablet IMO Tab Y3 ini menggunakan layar sentuh kapasitif berjenis TFT, dengan resolusi 800×480 piksel plus 2 point multi-touch. Untuk sistem operasi, Tablet IMO Tab Y3 masih mengandalkan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Yang membuat Tablet IMO Tab Y3 lebih spesial yaitu pada bagian mesinnya. Tablet IMO Tab Y3 dilengkapi dengan prosessor dual-core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON), memori RAM 512MB, plus media storage internal 4GB, yang akan diperkuat dengan microSD hingga 32GB dan juga telah didukung Adobe Flash Player 10.1.


Menurut pihak IMO, Harga Tablet IMO Tab Y3 ini nantinya akan di bandrol dengan kisaran Rp.2 jutaan. Tentunya dengan menyasar kalangan menegah keatas, tablet ini akan mampu bersaing dengan tablet lainnya.

0 komentar: On Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Tab Y3

Post a Comment

 
bottom