Spesifikasi dan Harga ZTE Freddo

Spesifikasi dan Harga ZTE Freddo. Ponsel berbasis Android saat ini identik dengan vendor-vendor ternama dan juga dibanderol dengan harga yang mahal. Tetapi hal tersebut ditepis oleh salah satu pabrikan elektronik asal Cina, ZTE yang belum lama ini memperkenalkan produk ponsel pintar Android terbarunya yang bernama ZTE Freddo. Ponsel tersebut dikabarkan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar kurang dari Rp. 1 jutaan.

Di Cina, ponsel ini diperkenalkan dengan nama yang berbeda, yaitu ZTE Dreamer atau ZTE U-V852. Ponsel berbasis Android 2.2 Froyo ini ditenagai oleh chipset ARM11 600 MHz plus RAM 256MB dan storage 512MB.


ZTE Freddo hadir dengan tampilan layaknya ponsel Android kelas low end pada umumnya. Untuk layar yang digunakan, ponsel tersebut mengandalkan layar sentuh resisitif berukuran 2.3 inci dengan resolusi layar 320 x 240 piksel. Dibanding dengan ponsel Android lokal sekelasnya, fitur-fitur yang ditawarkan ZTE Freddo dapat dikatakan sangat baik. Untuk kecepatan internet yang ditawarkan ponsel ini adalah HSDPA 7.2 Mbps/HSUPA 5.76 Mbps. Selain itu, terdapat pula fasilitas WIFI, Accelerometer, Digital Compass, kamera 3.0 megapiksel, slot microSD up to 16GB, FM Radio serta media player khas Android.

Untuk kualitas bahan yang digunakan untuk ponsel ini memang disesuaikan dengan harga ponsel yang murah. Casing ZTE Freddo terbuat dari bahan plastik keras berwarna abu-abu. Meskipun dilengkapi dengan bahan berkualitas rendah, jika dibanding dengan casing ponsel Android lokal lain, casing ZTE Freddo terbilang cukup baik. Ponsel ini terasa nyaman dalam gengaman.

Spesifikasi dan fitur ZTE Freddo :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800)/UMTS 2100 MHz;
Dimensi: 102x55x14.5;
Layar: 2.8 inci, TFT Resistive Touchscreen 262k warna, 320×240 piksel (QVGA);
OS: Android 2.2 Froyo;
Transfer data: HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps;
Kamera: 3.0 megapiksel, autofocus;
Memori internal: 256 MB RAM + 512 MB ROM;
Memori eksternal: microSD up to 16GB;
Messaging: SMS, MMS, Email;
Konektivitas: WiFi, Bluetooth 2.1 with A2DP 1.2, kabel data microUSB;
Browser: HTML;
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, GPS/A-GPS, G-sensor, Android Market, Google Maps, Google Talk, Google Search, YouTube, Doc To Go, Facebook, Twitter, Digital compass, Organiser;
Baterai: Lithium ion 1000 mAh.

0 komentar: On Spesifikasi dan Harga ZTE Freddo

Post a Comment

 
bottom