Samsung Hadirkan Dua Ponsel Android dengan Dual SIM

Beberapa waktu lalu, Samsung telah resmi memperkenalkan dua ponsel Android terbaru mereka yang mendukung penggunaan dua kartu SIM, yakni Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos. Keduanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Samsung membekali kedua ponsel terbarunya dengan Android 2.3 Gingerbread dan kamera 3 megapiksel fixed-focus. Selain itu, kedua ponsel itu juga dilengkapi dengan dukungan koneksi, termasuk HSDPA (7.2Mbps), Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB, FM radio, dan audio jack 3.5mm.

Perbedaan diantara kedua Samsung Android ini adalah Samsung Galaxy Y Duos B5510 merupakan smartphone full-touchscreen berukuran 3,14 inci QVGA (320x240 piksel). Sementara Samsung Galaxy Y Pro Duos diperkuat dengan keyboard QWERTY dengan layar lebih kecil, 2,6 inci.


Sedangkan untuk jeroan dalamnya, keduanya sama-sama dilengkapi dengan kapasitas internal 512MB yang bisa diupgrade via slot microSD (up to 32GB) dan RAM sebesar 384MB. Namun, baterai yang digunakan keduanya berbeda, dimana Galaxy Y Duos menggunakan baterai dengan daya 1350 mAh, sedangkan Galaxy Y Pro Duos menggunakan baterai berdaya 1300 mAh.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, Samsung belum memberikan secara detail harga maupun ketersediaan kedua ponsel tersebut di pasar.

0 komentar: On Samsung Hadirkan Dua Ponsel Android dengan Dual SIM

Post a Comment

 
bottom